Minggu, 25 Desember 2011

OM.SAGITA Djandut Assololey....

OM.SAGITA ASSOLOLEY....
Bagi anda penggemar, penikmat, pecandu dangdut koplo, Bagi masyarakat umum yang tidak begitu suka atau bahkan tidak menyukai dangdut koplo pun akan mengenal atau minimal mendengar tentang grup dangdut koplo yang tersebut di atas. Mengapa hal ini bisa terjadi ? Jawabannya adalah karena musik yang dibawakan oleh grup tersebut telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam masyarakat pecinta musik dangdut, khususnya di Jawa Timur sampai ke Jawa Tengah. Dan tidak menutup kemungkinan hal seperti ini juga terjadi di berbagai daerah lain sampai di luar pulau Jawa, atau bahkan sampai luar negeri.

OM.SAGITA merupakan grup dangdut atau yang biasa disebut orkes yang saat ini lagi eksis di jawa ataupun di tanah air. Sebenarnya selain OM.SAGITA masih sangat banyak orkes – orkes yang ada di Jawa Timur.

Pada era ini seiring dengan kejenuhan Musik Dangdut yang original maka Para musisi di wilayah Jawa Timur mulai mengembangkan jenis Musik Dangdut baru yaitu seni Musik Dangdut Koplo. Salah satunya adalah OM.SAGITA,Salah satu Grup music yang selalu mengkreasikan/menggabungkan antara music Dangdut dan Djaranan,maka Grup ini terkenal dengan sebutan DJANDUT(Djaranan Dangdut)dan ternyata sambutan dari masarakat juga cukup antusias,bukan cuma itu,Grup Yang satu ini bahkan juga banyak memberikan inspirasi pada grup music lainya yang tak malu-malu untuk meniru music serta gayanya..


 OM.SAGITA ...
 Salah satu Grup music asal Pace Nganjuk Jawa Timur dengan sang Big Boss sekaligus Vocalis Eny Sagita ini yang Identik dengan Gaya menyanyi dan cirikhas salamnya ASSOLOLEY  saat ini sangat kondang dan banyak digandrungi segala kalangan masyarakat Indonesia.

Orkes yang satu  ini tidak lepas dari perkembangan musik dangdut yang begitu pesat. Perkembanganya di latarbelakangi oleh keberadaan dangdut koplo yang telah menjadi musik kegemaran masyarakat kususnya daerah Jawa Timur.


Sekarang untuk mendapatkan mp3 ataupun video OM.SAGITA ...bukan menjadi sesuatu yang sulit. Berbagai media yang ada dapat digunakan untuk memutar music VCD maupun DVD OM.SAGITA ... sangat mudah didapatkan di pasaran. Selain itu, media internet juga menjadi salah satu media yang sangat mendukung penyebaranya. Begitu banyak blog atau pun situs yang menyediakan fasilitas untuk men download mp3 maupun videonya selain di dalam website ini anda juga dapat masuk di link Kurnia FM di bawah


2 komentar:

  1. contact person management sagita brp ya?
    mohon info... karna utk kebutuhan event saya.
    bisa sms ke 031-60315275
    atau email ke fay_kings@yahoo.com
    mohon bantuannya.
    trima kasih

    BalasHapus